5 Karakter Anime Perempuan Paling Cute

    Salah satu alasan utama mengapa anime disukai oleh para wibu tidak lain dan tidak bukan adalah karakternya yang tampil unik dan beragam, mulai dari tokoh misterius, karakter komedi, hingga perempuan cute dan mempesona.

1. Nezuko Kamado (Demon Slayer)


    karakter yang satu ini tidak perlu banyak berbicara, akan tetapi banyak sekali fans yang menyukai satu karakter ini. Yap benar sekali, tidak lain tidak bukan adalah Nezuko Kamado dari anime Demon Slayer. 
    Awal mulanya Nezuko merupakan seorang manusia yang berubah menjadi iblis. Meski begitu, Nezuko sangat mencintai dan menyayangi kakaknya ialah yang selalu berusaha melindunginya dengan kemampuan iblis yang ia miliki.

2. Erza Scarlet (Fairy Tail)


Karakter yang berasal dari cerita “Fairy Tail” ini memiliki ciri khas rambut merah dengan tatapan mata tajam mengerikan. Meskipun digambarkan tangguh, kuat, dan bisa melindungi diri dengan baik, akan tapi Erza Scalet memiliki daya pesona yang tidak kalah menarik.

3. Miku Nakano Akan (The Quintessential Quintuplets)


    Ada sesuatu yang disukai dari kelima saudara perempuan kembar Nakano, dari Yotsuba yang konyol hingga Nino yang tsundere, tetapi saudara perempuan tengah, Miku telah menjadi favorit para waifu Kembar lima dengan selisih yang nyaman. gadis yang baik yang juga sangat pemalu dan lemah lembut namun penyayang.
4. Asuna Yuuki (Sword Art Online)

    Siapa sih yang tidak kenal dengan dengan karakter Asuna? Karakter love interest  dari Kirito ini selalu berhasil menarik hati para pencinta anime dengan sikapnya yang hangat namun dingin ketika bertarung. 
    Namun Asuna juga sangat ahli dalam menggunakan pedangnya, ia merupakan salah satu karakter anime perempuan terkuat yang memiliki julukan "lightning flash".

5. Boa Hancock (One Piece)


    Boa Hancock merupakan salah karakter anime tercantik dari serial One Piece. Boa adalah sebagai kapten Bajak Laut Kuja. Menariknya, Boa Hancock merupakan satu-satunya panglima perang wanita.
    Boa memiliki postur tubuh tinggi dan lebar pinggang yang sangat ramping. Terlebih lagi Boa juga memiliki berambut hitam panjang terurai serta matanya yang biru dengan bulu mata yang lentik.

Bagaimana menurut kalian?, dari 5 karakter anime yang ada diatas yang mana karakter anime favorite kalian tullis dalam kolom komentar.


Komentar