5 Anime Menarik Untuk Ditonton 2023


Untuk para pencinta Anime kali ini kita dihadirkan 5 anime menarik yang wajib ditonton para penikmat anime.

1. kimetsu No Yaiba : Katanakaji No Sato-hen Season 3


    Dengan Synopsis Para memburu iblis yang berhasil mengalahkan Upper Moon 6 dan 7, Tanjiro dan teman-teman mengalami luka berat harus beristirahat sejenak di kediaman para Pemburu Iblis. Setelah cukup pulih, Tanjiro memutuskan untuk pergi ke desa Pengrajin Pedang untuk mendapatkan pedangnya yang patah kembali.Tujuannya adalah untuk menemukan Haganezuka, pengrajin pedang milik Tanjiro. Di sana, Tanjiro bertemu dengan pemburu Iblis lainnya seperti Kanroji, Tokito, serta Genya. Pada awalnya, kehidupan di desa tersebut berjalan cukup lancar dan damai.Namun, Para iblis Upper Moon Gyokko serta Hantengu berhasil menemukan lokasi desa pengrajin pedang tersebut. Mau tidak mau, para Pemburu Iblis harus menghadapi iblis dan melindungi para pengrajin Pedang yang ada di desa.

2. Oshi No Ko


    Dengan Synopsis Ai Hoshino, Seorang idol berusia cukup muda berusia 16 tahun yang secara mengejutkan hamil di usianya yang terbilang masih belia. kehamilan ini hanya diketahui hanya kepada seorang dokter sekaligus fans beratnya. dokter pun berjanji bahwa ia akan membantu Ai untuk menyembunyikan masa kelahiran bayinya dari para fans. Namun suatu hari, seorang tersebut dokter tiba-tiba meninggal secara misterius. Lebih anehnya lagi adalah, si dokter tersebut kembali terlahir kembali sebagai putra dari idol Ai Hoshino.

3. Dr. Stone Season 3


    Pada suatu hari, Ishigami Senku sedang melakukan eksperimen di sekolahnya namun tiba-tiba semua orang sudah berubah menjadi batu. Dengan keadaan sudah menjadi batu Ishigami Senku masih sadar selama ribuan tahun dalam kondisi membatu.
    
    Hal itu dikarenakan Ishigami Senku yang terus menghitung detik demi detik hari demi hari tahun demi tahun ia menjadi batu. Setelah sekian lama akhirnya Ishigami Senku berhasil kembali menadi normal mebali. 

4. Kubo-san wa Mob wo Yurusanai


    Junta Shiraishi adalah seorang anak SMA dengan satu tujuan sederhana untuk menikmati masa mudanya. Namun, mencapai tujuan ini tidak begitu mudah karena Shiraishi tidak terlihat oleh rekan-rekannya; Bahkan guru-gurunya sendiri secara rutin gagal tidak begitu terlihat kehadirannya. Bahkan, ada desas-desus yang beredar bahwa siapa pun yang berhasil menemukannya akan menerima keberuntungan.
    
    Tapi ada satu orang yang dapat memperhatikan kehadiran Shiraishi tanpa gagal. Duduk tepat di sebelah Junta, Yaitu Nagisa Kubo bertekad untuk tidak membiarkannya diam-diam sendirian. Sayang baginya, ini berarti Shiraishi menemukan dirinya dalam beberapa situasi aneh, semuanya diatur oleh Kubo. Meskipun demikian, kejenakaan lucu Kubo mungkin memicu hal-hal yang tidak terduga untuk mendebarkan yang Shiraishi.


5. Isekai Shoukan wa Nidome desu


    Suzaki Setsu merupakan seorang pahlawan yang berhasil menyelamatkan seluruh dunia. Setelah berhasil menuntaskan pekerjaannya, Setsu kembali ke dunia asalnya dan kini ia menjadi seorang murid SMA biasa. Sayangnya, kehidupan Setsu di dunia asli dan dunia lain sangat berbeda. 

    Suatu hari, ia merasa sangat rindu dengan dunia lain yang ia tempati dulu. Untuk itu, Setsu kembali dipanggil lagi ke dunia tersebut. Tujuannya, ia harus kembali mengalahkan Raja Iblis dan Raja Binatang bersama dengan para murid lainnya.

Itulah 5 anime yang saat ini sedang on going 2023 saat ini. Selamat menonton anime fall 2023 tahun ini.


Komentar