Inilah 5 Anime Yang Akan Rilis Pada Bulan Juli 2023

    Pada Musim kali ini akan menjadi salah satu musim yang ditunggu-tunggu bagi para pencinta anime. Berbagai judul anime baru hadir dan penuh kejutan yang akan rilis di musim kali ini dengan ragam genre mulai dari aksi hingga romanse.

    Dari sekian banyaknya anime yang akan tayang di musim ini, sudah hadir beberapa judul akan tayang pada Juli 2023 yang akan datang. Anime-anime tersebut tentunya menawarkan cerita menarik yang beda dari pada yang lainnya. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya adalah serial JUJUTSU KAISEN SEASON 2 yang kembali di musim ini.

    Selain JUJUTSU KAISEN SEASON 2, ada beberapa anime yang tak kalah seru untuk ditunggu para penggemar anime. Berikut adalah 5 anime yang akan rilis Juli 2023, manakah yang paling nantikan? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. JUJUTSU KAISEN SEASON 2


     Serial JUJUTSU KAISEN yang pertama dirilis pada Maret 2018 dengan menceritakan sebuah kutukan yang lahir dari emosi negatif manusia dan diceritakan semua karakter berjuang dengan mengusir kutukan tersebut. Musim pertama dari anime ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari seluruh penggemar di dunia.
  Dimusim kedua ini, JUJUTSU KAISEN akan tayang mulai tanggal 6 Juli 2023 dengan gambaran kisah masa lalu Gojo Satoru dan Geto Suguru yang putus nyambung di Kaigyoku Gyokusetsu. Suatu hari di akhir Oktober, Gojo pergi sendiri untuk menghabiskan semua hal jahat didaerah sekitar Stasiun Shibuya. Namun, ternyata semua itu adalah jebakan yang dibuat oleh Geto.

2. RENT-A-GIRLFRIEND SEASON 3


    Pada musim ketiga dari serial anime komedi romantis karya Miyajima Reiji yang berhasil ditonton lebih dari 10 juta penggemar anime lalu untuk musin ketiga ini akan tayang pada bulan Juli 2023. Anime ini menceritakan tentang Kazuya Kinoshita, adalah seorang mahasiswa yang biasa-biasa saja, bertemu dengan gadis cantik dan lugu bernama Chizuru Mizuhara yang bekerja sebagai pacar sewaan.

    Kazuya berbohong kepada keluarga dan teman-temannya dengan mengatakan bahwa Chizuru adalah seorang pacarnya. Ia pun menjalani hari-harinya tanpa bisa mengungkapkan kebenaran dari hubungannya, padahal Kazuya dikelilingi oleh gadis yang manis dan cantik. Hingga suatu hari, Kazuya memutuskan untuk membuat film yang dibintangi oleh Chizuru. 

3. MALEVOLENT SPIRITS: MONONOGATARI SEASON 2


    Pada musim kedua ini, MALEVOLENT SPIRITS: MONONOGATARI SEASON 2 akan melanjutkan kisah Kunato Hyouma. Saat roh menyeberang masuk ke dunia manusia, mereka dirasuki benda tua untuk mendapatkan fisik yang disebut tsukumogami. Tsukumogami bisa menjadi lembut, kejam, atau netral dan tugas clan Saenome adalah membantu mengirim mereka kembali ke dunia roh.

    Hyouma merupakan anggota dari klan Saenome yang punya dendam dengan tsukumogami karena merampas berbagai hal berharga miliknya. Khawatir kemarahan Hyouma dapat menyebabkan adanya bencana supranatural, Hyouma pun dikirim untuk tinggal bersama Nagatsuki Botan di Kyoto.

4. BLEACH: THOUSAND-YEAR BLOOD WAR PART 2


    Berawal dari manga, BLEACH juga memiliki serial anime dengan jumlah episode 366 berawal dari Oktober 2004 dan empat film anime hingga saat ini.

    Kisah ini bermula dari penantian panjang Ichigo Kurosaki akan segera tayang lewat BLEACH: THOUSAND-YEAR BLOOD WAR PART 2 pada Bulan Juli 2023. Film ini akan menceritakan mengenai kelanjutan bagaimana kedamaian tiba-tiba rusak saat sirene peringatan berbunyi di Soul Society. Para penduduk menghilang tanpa jejak entah siapa yang ada di balik peristiwa aneh tersebut. Di lain sisi kegelapan menghampiri Ichigo dan teman-temannya di Kota Karakura.

5. HORIMIYA: PIECE

    Manga terkenal ‘HORIMIYA’ yang telah berhasil terjual lebih dari 8 juta copy namun kini kembali. Namun di tahun 2021, adaptasi anime dari HORIMIYA yang sudah lama dinanti-nanti akan rilis. Lalu, kelanjutan cerita termasuk episode populer yang tidak sempat muncul akan rilis mulai bulan mendatang Juli 2023 lewat HORIMIYA: PIECE.

    HORIMIYA menceritakan tentang Miyamura dan Hori, seorang teman sekelas yang menjadi dekat karena suatu insiden yang menyebabkan Sota, adik Hori terluka parah. Hari-hari keduanya lalu menjadi kehidupan yang penuh semangat.

Komentar